Selasa, 25 Oktober 2011

about me (html)

<html>
<head>
<base target="target">
<bgsound src="1.mp3" autostart="true">
<tittle align="center">
<font color="white"><H1>About Me</h1></tittle>
<body background="warez.jpg">
<p>
<h3>Perkenalkan nama saya Monika Sulistyaning Rahayu,
<br>Saya lahir di JAKARTA pada tanggal 2 APRIL 1993
<br>lahir sebagai anak sulung dari 2 bersaudara dari pasangan suami istri,
<br>muji raharjo dan hermin sulistyani
<br>Sekarang saya adalah seorang mahasiswi Universitas Hasanuddin
<br>Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (MIPA)
<BR>PRODI STATISTIKA
<br>NIM : H12111011
<br>
<br><u>tentang saya</u>
<br>sekilas saya bingung mau nulis apaan yah dibagian ini? eheheh :-)
<br>i'm not special girl!! just like other
<br>i'm just ordinary people with a big dreams..
</p></font>
</body>
</html>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar